Minggu, 06 Januari 2013

Utakata Hanabi (supercell) with Indonesian translate

 

afureru hito de nigiwau hachigatsu matsu no omatsuri
yukata wo kite geta mo haite
karan koron oto wo tateru
fui ni agatta hanabi wo futari de miageta toki
muchuu de miteru kimi no kao wo sotto nusumi mita no

kimi no koto kirai ni naretara ii noni
kyou mitai na hi niha kitto
mata omoidashite shimau yo

konna kimochi shiranakya yokatta
mou nidoto aeru koto mo nai noni
aitai aitainda
ima demo omou kimi ga ita ano natsu no hi wo

sukoshi tsukarete futari michibata ni koshikaketara
tooku kikoeru ohayashi no ne
hyururira nari hibiku
yozora ni saita ookina ookina nishiki kamuro
mou sukoshi de natsu ga owaru
futto setsunaku naru

sakasama no HAATO ga uchi agatteta
ahaha tte warai atte
suki da yo tte
KISU wo shita

mou wasureyou kimi no koto zenbu
konna ni mo kanashikute
doushite deatte shimattan darou
me wo tojireba
ima mo kimi ga soko ni iru you de

amai toiki
binetsu wo obiru watashi ha kimi ni koishita
sono koe ni sono hitomi ni
kidukeba toki ha sugi satteku noni
mada kimi no omokage wo sagashite

hitori kiri de miageru hanabi ni
kokoro ga chikuri toshite
mou sugu tsugi no kisetsu ga
yatte kuru yo
kimi to miteta utakata hanabi
ima demo omou ano natsu no hi wo

  


Di festival akhir agustus
orang orang menggunakan yukata dan geta
dan membuat suara klak-klik
dan ketika tiba-tiba kembang api menyala
kita melihat keatas
dan terdiam melihat sekilas wajahmu yang memesona
   aku harap aku bisa membencimu
   tapi di hari seperti ini, aku tentu
   teringat kembali tentang kenangan itu
aku harap aku tidak pernah tahu perasaan itu
masih tetap kita tidak bisa bertemulagi
aku ingin bertemu, aku ingin bertemu lagi denganmu
tapi sekarang aku teringat pada hari musim panas saat kamu ada disini.
   saat kita duduk dan beristirahat sejenak di tepi jalan
   kita mendengar suara ohayashii dari kejauhan
   menggebar gebarkan gema.
   spanduk besar dan kumpulan bunga dilangit malam.
ketika musim panas akan berakhir
aku tiba-tiba merasa sedih
   berdebar bebar kencang jantungku
   kita berdua tertawa "ahaha"
   "aku cinta padamu"
   dan kita berciuman.
aku ingin melupakan semua tantangmu
namjun itu justru membuatku semakin sedih
mengapa kita tidak bisa bertemu lagi
jika ku menutup mata
aku bisa merasa seperti kamu ada disini
   haahhh..manisnya perasaan ini
   aku jatuh cinta padamu
   suara itu, matamu itu
   saat aku menyadarinya
   semua itu sudah berlalu
   tapi aku masih mencari cari wajah mu
kini ku sendiri melihat kembang api
hatiku tertusuk kesakitan
berlalulah,waktu dan musim selanjutnya
agar aku bisa melihat kembang api bersamamu lagi
tapi sekarang aku hanya bisa mengingat hari musim panas itu
 song by supercell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar